Rabu, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 Desember 2019

Rabu, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 Desember 2019

Ed Woodward Pecat Van Gaal dan Tiga Stafnya di MU

Senin 23 Mei 2016 19:50 WIB

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini

Louis van Gaal.

Louis van Gaal.

Foto: AP Photo/Jon Super

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  --  Wakil Eksekutif Manchester United Ed Woodward resmi memecat pelatih Louis van Gaal. Tak hanya itu Woodward juga memecat asisten pelatih MU Albert Stuivenberg dan pelatih kiper Frans Hoek. 

Dikabarkan analis peforma pemain kepercayaan Van Gaal, Max Reckes juga telah diberhentikan oleh klub yang bermarkas di Old Trafford ini.

Menurut laporan Daily Mail, Senin (23/5), Woodward tiba di kompleks latihan Carrington MU menjelang pembicaraan dengan Van Gaal pada Senin (23/5) pagi. Sang Meneer juga tiba di Carrington sekita pukul 08.45 waktu setempat dan seluruh staf kepelatihannya juga hadir saat itu.

Baca juga: Manchester United Resmi Pecat Louis van Gaal

Van Gaal pergi ke tempat latihan MU ditemani oleh pengacara Paul Gilroy QC yang telah lama bekerja dengan Asosiasi Manajer Liga. Gilroy dizinkan masuk ke kompleks pelatihan sekitar satu jam setelah Van Gaal tiba.

Selain itu, MU telah lama mengincar Jose Mourinho sebagai pengganti pelatih Van Gaal. Mou diharapkan memiliki pembicaraan pada Selasa (24/5) menjelang penandatanganan kontrak tiga tahun asisten jangka panjang Rui Faria dan pelatih kiper Silvino Louro.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA