Kamis 19 May 2016 13:58 WIB

Tim Uber Indonesia Tertinggal 0-2, Tim Thomas 1-1

Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Indonesia Gita Wirjawan bersama rombongan tim Thomas dan Uber menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (10/5).  (Republika/Wihdan)
Foto: Republika/ Wihdan
Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Indonesia Gita Wirjawan bersama rombongan tim Thomas dan Uber menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (10/5). (Republika/Wihdan)

REPUBLIKA.CO.ID, KUNSHAN -- Pada babak perempat final Piala Thomas dan Uber 2016 di Kunshan, Cina, Kamis (19/5), tim Uber Indonesia harus menghadapi tim kuat Korea Selatan. Sementara ini, Indonesia tertinggal 0-2 melawan Korea Selatan.

Pada tunggal putri pertama, Maria Febe Kusumastuti tidak mampu menahan ketangguhan Sung Ji Hyun dan kalah 13-21 dan 12-21. Pasangan Greysia Polii/Anggia Sitta Awanda juga gagal memberikan angka kemenangan setelah kalah dari pasangan Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan, 13-21 dan 19-21.

Partai penentuan ada di tangan tunggal putri kedua, Fitriani yang akan melawan Bae Yeon Ju. Jika Fitriani tidak mampu memberikan angka kemenangan, maka Korea Selatan memenangkan pertandingan dengan 3-0 dan melangkah ke babak semifinal.

Akan tetapi jika Fitriani mampu memberikan kejutan dengan memenangkan pertandingan, maka partai keempat akan dilanjutkan dengan pasangan ganda kedua Della Destiara/Rosyita Eka Putri akan melawan Chang Ye Na/Lee So Hee.

Sementara itu tim Thomas Indonesia masih kedudukan 1-1 melawan Hong Kong. Angka pertama diraih Tommy Sugiarto mengalahkan Ng Ka Long Angus dengan 11-21, 21-19 dan 21-15. Akan tetapi pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan malah gagal dan kalah melawan Or Chin Chung/Tang Chun Man, 17-21 dan 19-21.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement