Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Van Gaal Ingin Bertahan Latih MU

Rabu 18 May 2016 08:18 WIB

Rep: c31/ Red: Bilal Ramadhan

Louis Van Gaal

Louis Van Gaal

Foto: REUTERS/Fabian Bimmer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Pelatih Louis van Gaal telah menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan melatih  Manchester United selepas kemenangan 3-1 atas AFC Bournemouth di Stadion Old Trafford, Rabu (18/5) dini hari WIB.

Pelatih asal Belanda ini masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan telah dikaitkan dengan pintu keluar Stadion Old Trafford setelah gagal mengamankan Liga Champions musim depan. Namun, Van Gaal dengan cepat menunjukkan bahwa ia masih dapat menyelamatkan musim ini dengan mengincar kemenangan di final Piala FA, Sabtu (21/5).

“Kami tidak mencapai tujuan klub (tetapi) kami masih memiliki final Piala FA. Setiap orang harus mengambil keputusan bagaimana kita telah melalui musim ini,” kata Van Gaal kepada BBC, seperti yang dikutip dari Sports Mole, Rabu (18/5).

Selain itu, sang Menir mengatakan, ia memiliki kontrak tiga tahun dan ingin memenuhi kontrak tersebut sampai habis. “Masa transisi ini belum berakhir. Saya masih pelatih MU,” ujarnya.

Laporan menunjukkan, eks pelatih Chelsea Jose Mourinho akan ditunjuk sebagai pengganti Van Gaal. Namun, hal itu berlaku dengan syarat jika the Red Devils memutuskan memilih berpisah dengan Van Gaal.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA