Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Berbaur dalam 'Friday Im in Sport'

Selasa 17 Mei 2016 11:30 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Media gathering bersama Hotel Santika.

Media gathering bersama Hotel Santika.

Foto: Santika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Santika Indonesia Hotels and Resorts kembali menyelenggarakan event media gathering yang diberi nama 'Friday I’m in sport', akhir pekan lalu (13/5). Media Gathering kali ini mengusungkan konsep yang berbeda karena acara ini dihadiri oleh seluruh Public Relations (PR) in charge dari jaringan Hotel Santika dan Hotel Santika Premiere di seluruh Indonesia.

“Setiap tahunnya kami selalu mengadakan National PR workshop untuk mengumpulkan para PR kami dari seluruh Indonesia. Acara tahun ini berbeda karna kami tak lagi melakukan media visit, tapi mengadakan media gathering agar para rekan media dan PR kami dapat saling berkenalan secara personal lebih lama," ujar Prita Gero selaku Corporate Public Relations Coordinator.

Para media dan PR yang hadir di acara ini diberikan dress code yang sama, yaitu pakaian olahraga. Bisa berupa jersey, kaos baseball dan sebagainya. Tujuannya adalah agar mereka dapat berbaur lebih baik tanpa bisa dibedakan mana media dan mana PR.

Acara yang dihadiri oleh kurang lebih 30 media ini menghadirkan games-games yang lucu dan ceria dengan pembagian merchandise dari Santika Indonesia Hotels and Resorts sebagai hadiahnya. Makanan dan minuman dengan menu Buffet BBQ pun dihidangkan, mulai dari beef, seafood hingga lamb.

Hotel Santika Premiere Slipi – Jakarta dipilih sebagai venue berlangsungnya acara ini untuk memperkenalkan promo BBQ Night mereka yang diadakan setiap hari Kamis malam. Santika Indonesia Hotels dan Resorts kini telah memiliki 94 jaringan hotel dengan 3 brand hotel (Amaris Hotel, Hotel Santika dan Hotel Santika Premiere) dan The Royal Collection yang merupakan group resorts mereka: The Samaya Ubud, The Samaya Seminyak dan The Kayana Seminyak.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA