Senin 16 May 2016 06:37 WIB

Patahkan Dominasi Djokovic, Murray Juarai Roma Masters

Andy Murray dan Novak Djokovic.
Foto: Reuters
Andy Murray dan Novak Djokovic.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA  -- Andy Murray mematahkan dominasi Novak Djokovic dengan mengalahkan petenis Serbia itu melalui kemenangan straight set pada final Roma Masters pada Senin (16/5) dinihari WIB.

Hanya sepekan setelah Djokovic mengalahkannya di final Madrid Terbuka, petenis Skotlandia itu dapat membalas dendam atas petenis peringkat satu dunia tersebut pada final lain di turnamen lapangan tanah liat melalui kemenangan 6-3, 6-3 pada pertandingan yang berlangsung selama satu jam 35 menit.

Djokovic tidak menampilkan permainan terbaiknya dan sedang berada dalam suasana hati yang buruk, mengeluh kepada wasit dalam beberapa kesempatan mengenai kondisi permukaan lapangan yang licin di Foro Italico.

Ia menelan kekalahan ketiganya sepanjang seluruh musim, melepaskan beberapa pukulan forehand yang buruk dan double fault pada game terakhir, sebelum Murray melepaskan satu backhand inspirasional untuk membuatnya mengangkat gelar.

Tidak ada petenis Britania yang memenangi gelar Italia sejak 1931 dan kesuksesan ini membuat sang petenis peringkat tiga dunia Murray memiliki dorongan semangat yang besar sebelum Grand Slam kedua musim ini, Prancis Terbuka, yang akan dimulai pekan depan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement