Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Kebakaran Pangkalan LPG, Dua Warga Terluka

Jumat 13 May 2016 17:53 WIB

Red: Esthi Maharani

LPG

LPG

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Dua warga mengalami luka bakar yang cukup parah akibat kebakaran pangkalan LPG di di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Kedua warga itu, Mulyadi (38) warga Kampung Bangkongreang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi dan Nurul Hasbi (40) warga Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi. Keduanya diketahui karyawan pangkalan LPG tersebut.

"Keduanya saat ini tengah menjalani perawatan akibat luka bakar yang cukup parah dan harus menjalani operasi," kata Direktur Umum RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, Bahrul Anwar, Jumat (13/5).

Menurutnya, akibat kebakaran yang terjadi pada Kamis, (12/5) malam tersebut kedua karyawan dari pangkalan LPG itu tubuhnya mengalami luka bakar yang mencapai 40 persen.

Sementara, Wali Kota Sukabumi, Mohamad Muraz usai menengok kedua korban kebakaran mengatakan dirinya datang ke rumah sakit ini untuk memastikan bahwa penanganan dan pengobatan hingga pulih kedua korban benar-benar terjamin.

"Untuk biaya pengobatan tersebut sepenuhnya tanggung jawab pihak pangkalan LPG, karena keduanya mengalami musibah saat tengah bekerja. Maka dari itu, kami datang ke RSUD R Syamsudin SH untuk mempastikan bahwa perusahaan itu benar-benar tanggung jawab," katanya.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA