Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Sissy Priscillia Putar Otak Dukung Potensi Anaknya

Jumat 13 May 2016 12:43 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Sissy Priscilla

Sissy Priscilla

Foto: Republika/Desy Susilawati

REPUBLIKA.CO.ID,‎ Sissy Priscilla, artis pemain film AADC, saat ini sedang mengidentifikasi bakat anaknya. Ibunda dua anak ini sudah mulai mengamati apa saja yang disukai kedua anandanya. Setelah itu ia mendukung potensi anaknya tersebut.

“Potensi anak saya yang pertama, El Mayka Rifat Sungkar (2 tahun), sudah gemar musik dan mobil seperti papanya. Dia juga suka futsal,” ujarnya kepada wartawan saat konferensi pers Nutrilon Royal di Jakarta, kemarin, Rabu (12/5).

Sedangkan anaknya yang pertama juga sepertinya lebih menyukai akting seperti mamanya. Dia sering kali ‘drama’ kalau menghadapi masalah. Namun yang pasti, Mikkairo Riley Sungkar yang berusia sembilan bulan, suka sekali main-main piano di rumah.

Untuk mendukung potensi kedua anaknya, ia menyedikan fasilitas berupa mainan. Awalnya ia membeli semua jenis mainan yang anak suka dan mau.  Namun, lama-kelamaan anak-anaknya yang memilih sendiri mainan kesukaannnya. Selain itu, ia juga sering mengajak anandanya ke sirkuit untuk melihat pekerjaan sang ayah sekaligus melihat berbagai jenis mobil balap.

“Dia senang sekali. Dia tahu oh itu mobil balap papa, ini mobil balap Mayka. Dia senang duduk di balik setir,” ujarnya.

Bukan hanya stimulasi, Sissy juga memberikan nutrisi yang tepat untuk anandanya. “Sebagai seorang ibu muda, tentunya harus mendukung potensi anak agar tumbuh kembang secara maksimal. Pemilihan nutrisi yang tepat adalah langkah awal yang penting. Pemberian nutrisi yang baik akan berdampak positif pada kesehatan, perkembangan otak, daya tahan tubuh (imunitas) dan pertumbuhan anak, sehingga anak dapat memaksimalkan potensinya dengan baik,” ujar Sissy.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA