Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Idealis, Sissy Priscilla tak Pakai Pengasuh Anak

Jumat 13 May 2016 06:03 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Sisy Priscilla

Sisy Priscilla

Foto: Republika/Desy Susilawati

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Sissy Priscilla sangat menyayangi kedua buah hatinya. Karena itu sejak anak pertamanya lahir Sissy memutuskan tidak menggunakan jasa pengasuh. Ia ingin mengurus penuh buah hatinya sendiri.

"Waktu itu saya sangat idealis. Saya enggak mau anak saya jatuh ke tangan orang lain. Saya sempat melihat beberapa contoh dimana saking ibunya tidak mau repot, anaknya dititipkan ke suster. Begitu anaknya nangis mintanya ke suster bukan ke ibunya. Itu yang membuat kecil hati saya sedih. Saya enggak mau anak saya begitu," jelasnya kepada wartawan usai konferensi pers Nutrilon Royal di Jakarta, Kamis (12/5).

Namun, saat anak keduanya hadir. Ia mulai mempertimbangkan kehadiran pengasuh. "Jadi sampai kemarin anak saya yang paling kecil berusia lima bulan Saya tak lagi mengurus sendiri. Saya tidak terlalu idealis terlalu memaksakan. Akhirnya Saya pakai suster," ungkapnya.

Alasannya sederhana. Sissy tidak mau anaknya terbengkalai karena ia ingin bekerja kembali. "Waktu itu saya tidak pakai pengasuh karena tidak mau kehilangan momen. Tapi sekarang kerjaan saya dan kehidupan saya di luar juga ada, jadi daripada anak saya terbengkalai, ya, sudah pakai pengasuh, tapi tetap di bawah pengawasan saya," jelasnya.

Lalu bagaimana Sissy membagi waktunya saat harus bekerja dan mengurus anaknya? Awalnya Sissy mengaku tidak bisa. Ia butuh penyesuaian.

Di saat bekerja pikirannya melayang terus ke anak-anaknya. Pada akhirnya anak-anak Sissy justru bisa mengerti pekerjaannya. "Tadinya pas saya telepon menangis sekarang kalau ditelepon lebih ngobrol. Jadi pembagian waktunya juga lebih mudah," tambah salah satu bintang dalam AADC 2 itu,

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA