Rabu 11 May 2016 08:04 WIB

Honda Perkuat Jaringan dengan Meresmikan Dealer Honda Autoland

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Winda Destiana Putri
Honda
Honda

REPUBLIKA.CO.ID, CIPUTAT -- Honda kembali perkuat jaringan dealer di wilayah Jabodetabek dengan meresmikanDealer Honda Autoland Ciputat.

Dealer ini merupakandealer resmi Honda ke-38 di wilayah Jabodetabek,sekaligus yang ke-120 secara nasional.

Honda Autoland Ciputat beralamat lengkap Jl. RE Martadinata No. 52, RT 001, RW 005, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan 15411.

Berdiri di atas lahan seluas 3.800 m2, Honda Autoland Ciputat memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual  sales, service dan spareparts yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Autoland Ciputat memiliki showroom seluas 564 meter persegi yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru.

Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Private Zone, Waiting Lounge with TV, Cafe Zone, Wifi Area, Food Zone, Internet Zone, Charging Station, Toilet, Magazine Rack, Smoking Room, Kids Zone, Free Drink serta Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Autoland Ciputat memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.619 meter persegi yang dilengkapi dengan sembilan bay General Repair, dua bay Periodic Maintenance, dua bay Quick Service, satu bay Final Inspection, satu bay Spooring, dua bay Washing Bay, enam bay Service Parking, dan enam bay Reception & Delivery. 

Honda Autoland Ciputat juga memiliki areaspareparts seluas 209 meter persegi yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Jabodetabek merupakan pasar terbesar Honda di Indonesia.

Penambahan dealerresmi Honda di wilayah Jabodetabek menunjukkan komitmen Honda untuk terus mengembangkan bisnis di area ini, sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap ekonomi dan masyarakat sekitar.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda optimis untuk terus mengembangkan jaringan dealer kami dan menjangkau seluruh pelosok Indonesia sehingga masyarakat dapat lebih mudah untuk mendapatkan produk Honda , terlebih wilayah Jabodetabek merupakan wilayah dengan penjualan terbesar di Indonesia.

"Tidak hanya itu kami juga siap untuk melayani layanan purnajual bagi para konsumen yang berada di sekitar area dealer Honda Autoland Ciputatini”, ujarnya.

Sebelumnya di tahun 2016, Honda telah meresmikan enam dealer baru yaitu Honda Plaza Tuban, Honda Mitra Gresik, Honda Prima Harapan Indah, Honda Maju Motor Tanjung Api-api, Honda Mitra Lenteng Agung dan Honda Royal Kenjeran. Hingga saat ini Honda telah memiliki 120 dealer resmi dan 38 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 158 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement