Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

"My Stupid Boss" Tayang Serentak di 4 Negara

Sabtu 23 Apr 2016 07:26 WIB

Red: Hazliansyah

Poster resmi My Stupid Boss

Poster resmi My Stupid Boss

Foto: Falcon Pictures

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film komedi terbaru produksi Falcon Pictures, "My Stupid Boss" akan tayang mulai 19 Mei mendatang. Tidak hanya di Indonesia, film yang diperankan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini juga tayang di Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

"Ini jadi momen penting kerja sama perfilman di ASEAN dan saya berhaap 'My Stupid Boss' bisa menjadi lokomotifnya," ujar Reza Rahadian, Jumat (22/4).

Menurut Reza, film arahan Upi tersebut diharapkan dapat menginspirasi produser film di ASEAN untuk bersama-sama  memproduksi film.

"My Stupid Boss" bercerita tentang hubungan kerja antara Boss yang absurd dengan karyawannya.

“Bossman” (Reza Rahadian) adalah orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Perusahaannya tidak memiliki sistem dan aturan yang jelas. Dan biang kerok dari semua kekacauan itu justru Bossman sendiri.

Tapi Bossman memiliki semboyan "Bossman Always Right". Dan jika sudah ada maunya harus terwujud. Diana (Bunga Citra Lestari) terpaksa harus terjebak dalam hubungan kerja yang tak beraturan setiap saat.

Kesabaran Diana diuji habis-habisan menghadapi ulah Bossnya yang ajaib itu.

“Peluang film 'My Stupid Boss' untuk sukses di Malaysia, Brunei dan Singapura sangat besar. Karena, selain serumpun, tema film komedi akan lebih mudah diterima oleh masyarakat di negara tersebut. Karena komedi akan lebih mudah dicerna lewat gesture, dan di film ini ada banyak gesture,” tambahnya.

Hal senada disampaikan oleh BCL. Ia senang karena film ini mendapatkan apresiasi dari negara tetangga.

”Ini luar biasa sekali. Saya senang dan bangga film 'My Stupid Boss' tayang di Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura,” ungkapnya.

"My Stupid Boss" rencananya juga akan melakukan gala premiere di Indonesia dan Malaysia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA