Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Suarez: Mustahil Mengharapkan Duo Madrid Terpeleset

Jumat 22 Apr 2016 16:11 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini

Luis Suarez

Luis Suarez

Foto: AFP/Lluis Gene

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Meski Barcelona baru saja meraih kemenangan besar atas Deportivo La Coruna pada tengah pekan ini, posisi Blaugrana di puncak klasemen sementara La Liga Spayol masih terancam alias belum aman. El Barca hanya unggul selisih gol atas Atletico Madrid dan cuma menang satu poin dari rival abadinya, Real Madrid, yang berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol.

Memang kemenangan delapan gol tanpa balas atas Deportivo La Coruna pada tengah pekan ini menyudahi rentetan hasil buruk mereka. Namun, kebangkitan itu tak banyak mengubah keadaan mengingat duo Madrid terus membuntuti Barcelona. Terkait situasi ini, penyerang Barcelona Luis Suarez menyebut gelar juara ditentukan sendiri oleh Barcelona.

"Gelar juara ada di tangan kami sendiri. Sangat mustahil untuk mengharapkan mereka (Atletico Madrid dan Real Madrid--Red) terpeleset. Mereka sedang on fire, mereka adalah tim kuat di La Liga Spanyol," kata Suarez, seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (22/4).

Diakui Suarez, dengan sisa empat pertandingan La Liga, duo Madrid akan bermain maksimal untuk terus meraih kemenangan guna menjaga peluang menggeser timnya.

Memang, saat ini dua rivalnya masih bermain di Liga Champions dan konsentrasi mereka akan terbagi. Terlepas kesibukan di Liga Champions, kata Suarez, hal itu tidak akan memengaruhi penampilan duo Madrid di La Liga Spanyol.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA