Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Sasar Anak Muda, Melly Goeslaw Gandeng Anak di Album AADC 2

Jumat 22 Apr 2016 03:50 WIB

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri

 Pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed berpose bersama album baru soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta 2 pada peluncuran album tersebut di Jakarta, Rabu (20/4).

Pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed berpose bersama album baru soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta 2 pada peluncuran album tersebut di Jakarta, Rabu (20/4).

Foto: Antara/Muhammad Adimaja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melly Goeslaw mengaku tidak pernah mengarahkan kedua anaknya untuk mengikuti jejak orang tuanya. Termasuk keikutsertaan anak-anak dalam penggarapan Album Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC2).

Keterlibatan Goodbye Felicia dalam penggarapan ulang lagu "Bimbang" untuk original soundtrack AADC 2 pun karena ketertarikan kedua anaknya, Abe dan Ale.

Menurut istri dari Anto Hoed ini, kedua anaknya sangat menggemari lagu tersebut dibandingkan lagu-lagu lain yang sudah sering dibawakan Melly ketika mengisi soundtrack dalam sebuah film.

"Yang pertama karena anak-anak mau nonton, meski paling cuma lewat Youtube, dan mereka suka AADC," ujar Melly saat peluncuran Album AADC 2, Rabu (20/4).

Dari ketertarikan itu, ternyata niatan lain Melly menggandeng kedua anaknya beserta anak Titi DJ, Stephanie Poetri sebagai vokalis disebabkan faktor kebutuhan.

Tanpa dipungkiri, proyek musik kali ini juga harus bisa menyasar generasi muda, bukan hanya generasi muda yang dulu menikmati AADC pertama.

Di samping meminta anak sendiri untuk ikut terlibat, Melly pun mengajak Marthino Lio sebagai rekan duet. Penyanyi baru ini dinilai dapat memberikan kesegaran yang berbeda untuk album original soundtrack AADC 2.

Album AADC 2 nantinya akan menjadi pemicu setiap orang untuk kembali ke  bioskop menonton ulang kisah perjalanan Cinta dan Rangga. Sebab tiap lagu memiliki ikatan memori dengan adegan-adegan yang akan ditampilkan film pada 28 April mendatang.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA