Jumat 22 Apr 2016 01:01 WIB

Trakindo Kenalkan Mesin Kelas 20 Ton

Rep: MGROL60/ Red: Winda Destiana Putri
Trakindo Kenalkan Mesin Kelas 20 Ton
Foto: MGROL60
Trakindo Kenalkan Mesin Kelas 20 Ton

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT. Trakindo Utama (Trakindo), penyedia solusi alat berat Caterpillar, Kamis (21/4) memperkenalkan produk hydraulic excavator kelas 20 ton terbarunya, yaitu CAT 320D2 GC.

"Industri konstruksi memiliki peran penting bagi pembangunan nasional, karena membutuhkan alat berat yang tepat guna. Berbekal pengalaman selama 45 tahun, Trakindo berkomitmen memberikan solusi alat berat yang menyeluruh dalam mendukung progran pemerintah, salah satunya melalui peluncuran produk terbaru CAT 320D2 GC yang tepat untuk berbagai pekerjaan di industri konstruksi," ungkap Ivanlie, Construction Marketing General Manager PT Trakindo Utama, yang ditemui di Kantor Trakindo cabang BSD.

Mesin yang mendukung kemajuan industri konstruksi ini mengusung mesin C4.4 ACERT yang memenuhi standar emisi setara EPA Tier 3 AS/Stage IIA UE dan Cina III Non-road dan dikombinasikan dengan sistem hidraulik, CAT 320D2 GC mvenawarkan kinerja yang handal dengan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah hingga 17 persen dibandingkan produk sebelumnya.

Selain itu, keunggulan dari CAT 320D2 GC menjadi solusi produk tepat guna dengan biaya lebih kompetitif namun dengan kualitas berkelas dunia. Produk ini dilengkapi kabin ergonomik dengan jarak pandang ideal, serta tombol yang mudah dijangkau untuk memudahkan pengoperasian sehingga operator dapat lebih berkonsentrasi melakukan pekerjaannya dan mencapai produktivitas yang optimal.

Sistem filtrasi canggih yang diusung, efektif mencegah kontaminasi bahan bakar. Sedangkan area servis mudah diakses agar perawatan dapat dikerjakan sebelum terjadi kerusakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement