Saturday, 4 Sya'ban 1441 / 28 March 2020

Saturday, 4 Sya'ban 1441 / 28 March 2020

Melly Goeslaw Bocorkan AADC 2 dalam Album

Rabu 20 Apr 2016 18:36 WIB

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri

Pemeran Rangga dalam AADC 2 Nicholas Saputra dan pemeran Cinta, Dian Satrowardoyo (kanan) berpose usai jumpa pers film

Pemeran Rangga dalam AADC 2 Nicholas Saputra dan pemeran Cinta, Dian Satrowardoyo (kanan) berpose usai jumpa pers film "Ada Apa Dengan Cinta 2" di Jakarta, Senin (15/2).

Foto: Antara/Teresia May

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kisah Cinta dan Rangga sebentar lagi akan bisa dilihat dalam beberapa hari. Hanya saja sebagai penonton yang mengikuti film pertama Ada Apa dengan Cinta, merasa butuh sedikit bocoran dengan perjalanan keduanya.

Setelah trailer film Ada Apa dengan Cinta 2 diluncurkan, banyak orang mulai penasaran dan bertanya-tanya. Melihat antusiasme itu, Melly Goeslaw sebagai penggarap musik film itu membuka bocoran.

"Coba aja baca lirik-liriknya, di situ pasti tahu bagaimana kisah ceritanya," ujar Melly di acara launching Album AADC 2, Rabu (20/4).

Menurut Melly, lirik-lirik yang dikesam bersma Anto Hoed dalam lima lagu baru sangat menunjukan perjalanan kisah AADC 2. Terlebih lagi, proyek original soundtrack memang dibuat untuk mendukung cerita film, sehingga sudah pasti memiliki kesinambungan.

Dengan menyelami kelima lagu anyar yang ada di Album AADC 2, menurut Melly, sebenarnya sudah bisa menjadi gambaran perjalanan kisah Cinta dan Rangga. Apalagi jika film sudah keluar, maka penonton akan sadar jika musik dan film ini begitu menyatu dan sangat berkesinambungan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA