Tuesday, 3 Rabiul Awwal 1442 / 20 October 2020

Tuesday, 3 Rabiul Awwal 1442 / 20 October 2020

Vadi Akbar Berterima Kasih pada Penggemar, Kenapa?

Rabu 20 Apr 2016 12:45 WIB

Red: M Akbar

Vadi Akbar

Vadi Akbar

Foto: istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada rasa gembira yang kini menyelimuti sosok Vadi Akbar. Solois yang berstatus sebagai adik dari Vidi Aldiano, merasa gembira setelah singel terbarunya yang berjudul Kenangan berhasil memikat hati para penggemarnya.

''Alhamdulillah, lagu Kenangan ini ternyata banyak yang menyukai. Saya sangat terima kasih kepada para penggemar musik di seluruh Tanah Air,'' kata Vadi saat berjumpa media di Jakarta, Rabu (20/4).

Apresiasinya kepada para penggemar itu diberikan setelah lagu Kenangan itu merajai sejumlah tangga lagu di beberapa radio tren setter di Indonesia. Bahkan pada salah satu radio swasta di Jakarta, lagu milik Vadi itu berhasil mendongkel posisi dari grup Kahitna.

Selain memberikan apresiasi kepada para penggemar, Vadi juga tidak lupa menyampaikan penghormatan kepada sosok orang tua. Ia mengaku orang tuanya sangat menyokong karier musiknya.

"Ayah saya sangat mendukung dan membantu saya. Album terbaru, juga beliau yang sangat membantu," kata mahasiswa Elektro UI ini.

Vadi juga mengaku belum lama ini dirinya berkesempatan mengisi ajang pameran audio terbesar di dunia yang dihelat di Frankfurt, Jerman. Vadi menghibur para pengungjung dengan lagu-lagu Beatles.

"Di sana banyak yang melihat saya manggung di booth audio saya," ucap Vadi penuh haru.

Sementara itu dalam lagu Kenangan ini, alunan swing jazz terasa kental mewarnai musikalitas lagu yang dibuat oleh Andre Hehanusa tersebut. Namun demikian Vadi tetap menampilkan sisi musik pop.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA