Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Fadli Zon ke Sumber Waras, Ahok: Aku tak Peduli Mereka Mau ke Langit atau Akhirat

Rabu 20 Apr 2016 11:21 WIB

Rep: Hasanul Rizqa/ Red: Teguh Firmansyah

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Foto: JAk TV

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tak perduli ketika Wakil Ketua DPR sekaligus Wakil Ketua partai Gerindra mengadakan kunjungan ke rumah sakit Sumber Waras, kemarin. Tujuan kunjungan Fadli Zon dalam rangka meninjau lahan yang diduga menjadi penyebab masalah penyelewengan dana negara.

Pria yang akrab disapa Ahok tersebut tak menaruh perhatian pada kunjungan Fadli Zon itu. Terlebih dalam kunjungan itu anggota DPR lainnya dari fraksi partai Gerindra ikut hadir. Ia merasa tak masalah bahkan jika mereka berkunjung ke akhirat sekalipun.

"Aku enggak mau pusinglah, dia mau kunjungan ke langit kek akhirat kek. Ya kan mau loncat dari monas kek, aku udah siapin ambulan kok," katanya kepada wartawan di Balai Kota, Rabu (20/4).

Baca juga, Ini Kata Ahok Soal Dugaan Korupsi Sumber Waras.

Di sisi lain, ia menyebut anggota DPR saat ini lebih rajin karena mau berkunjung ke lapangan. Ia merasa tak keberatan jika ada maksud-maksud tertentu dalam kunjungan itu. "Ya enggak apa. Gak ada (manuver politik). DPR kan sekarang lebih rajin, bagus. Terima kasih mereka lebih rajin," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA