Minggu, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 Januari 2020

Minggu, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 Januari 2020

Wanda Nara Langgar Kesepakatan

Senin 18 Apr 2016 21:15 WIB

Red: Fernan Rahadi

Maxi Lopez dan Wanda Nara.

Maxi Lopez dan Wanda Nara.

Foto: www.m24digital.com

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan istri striker Torino Maxi Lopez, Wanda Nara, dilaporkan telah melanggar tiga perintah pengadilan pada 2013. Ia juga diwajibkan membayar denda sebesar 110 ribu poundsterling (sekitar Rp 2 miliar) atau 35 ribu poundsterling (sekitar Rp 653,3 juta) untuk setiap pelanggaran. Jika  mantan model ini tidak membayar denda, maka ia harus bersiap menghadapi sanksi hukuman dari pengadilan.

Menurut laporan media Argentina Big Bang News, seperti yang dikutip dari the Sun, Nara dilarang membicarakan perceraiannya dengan Maxi Lopez, hubungannya dengan Mauro Icardi, serta tentang ketiga anaknya di depan publik. Hal ini dilakukan demi melindungi ketiga anak tersebut setelah Lopez-Nara berpisah.

Hakim dalam masalah ini, Carlos Alberto Ruiz kemudian menuntut Nara dan memaksanya membayar denda. Hal itu dikarenakan Nara sudah memberitahu publik jika ia telah berpisah dengan Lopez pada 2013.

Lopez dan Icardi sempat bertemu di lapangan dalam pertandingan antara Sampdoria dan Inter Milan pada 2014. Icardi berusaha untuk menjabat tangan Lopez, namun eks striker Catania dan AC Milan itu menolaknya.

Kejadian tersebut menjadi topik yang ramai diperbincangkan. Pertandingan tersebut akhirnya dijuluki sebagai derby Wanda karena hubungan kedua pemain itu dengan Wanda Nara.

Mereka berdua kembali bertemu dalam laga Serie A antara Inter Milan versus Torino dua pekan lalu di Stadion Giusepe Meazza. Dalam laga tersebut, Torino keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 atas Inter Milan. 

Nara dan  keempat anaknya (Francesca dari Icardi dan Valentino, Constantino, Benedicto dari Lopez) menonton pertandingan ini dari tribun. Saat itu Icardi berupaya kembali menjabat tangan Lopez. Akan tetapi Lopez kembali menolak uluran tangan Icardi.

Akibat perlakuan Lopez tersebut, Icardi menjuluki mantan sahabatnya itu sebagai orang yang bebal. "Sangat disayangkan hal seperti ini terjadi. Saya sudah bersikap sopan,” ujar suami  Nara ini pada Mediaset Premium, seperti yang dikutip dari Bein Sports.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA