Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

'My Stupid Boss' Jadi Film Komedi Pertama Reza Rahadian-BCL

Senin 18 Apr 2016 06:23 WIB

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian di film

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian di film "My Stupid Boss"

Foto: Republika/MG ROL 65

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses berperan di Film 'Habibie & Ainun', Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) kembali dipersatukan di film terbaru bergenre komedi produksi Falcon Pictures.

Film bertajuk "My Stupid Boss" ini juga diperankan oleh Alex Abadd dan beberapa aktris dan aktor asal Malaysia.

Pada film ini Reza dan BCL tidak akan menjadi pasangan kekasih atau suami istri. Mereka akan berperan sebagai bos dan karyawan yang selalu tidak akur.

"Karakter ini media eksplorenya luas. Banyak yang dimunculkan dari karakter ini. Syutingnya juga nggak main-main. Dan di film ini juga sama sekali nggak ada komedian yang ikut," ujar Reza saat ditemui di Kawasan Kemang beberapa waktu yang lalu.

Hal senada diungkapkan Bunga Citra Lestari.

"Terakhir main film sama Reza itu Habibie dan Ainun. Ini film komedi pertama. Awalnya aku ragu sih bisa atau tidak. Tapi karena ngeliat timnya memang bagus, makanya aku ambil," ucap Bunga.

Film ini mengisahkan hubungan kerja antara bos dengan karyawanya yang tidak pernah akur. Sosok Bossman (Reza Rahardian) yang merupakan pemilik perusahaan di Malaysia. Namun ia selalu menjadi biang masalah di perusahaannya sendiri.

Sedangkan Diana (Bunga Citra Lestari) harus terjebak dalam hubungan kerja yang kacau setiap harinya. Hal inilah yang membuat ia selalu tidak akur dengan bosnya.

"Pokoknya di film ini semua unek-unek dilampiasin. Saya sangat senang bisa menyiksa BCL. Nggak ada istilah bangun chemistry di sini," kata Reza sambil tertawa.

"Ini ungkapan cinta dengan cara lain dari Reza. Dia udah ngincer aku buat jadi lawan mainnya biar bisa disiksa. Reza sepanjang proses syuting ngeselin," tambah Bunga.

Film ini melakukan syuting di Malaysia. Rencananya film akan tatyang pada 19 Mei mendatang. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA