Senin, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 Februari 2020

Senin, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 Februari 2020

Aguero Bawa City Unggul 1-0 Atas Chelsea di Babak Pertama

Ahad 17 Apr 2016 00:31 WIB

Rep: C31/ Red: Angga Indrawan

Manchester City Vs Chelsea

Manchester City Vs Chelsea

Foto: berberanews.com

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sergio Aguero berhasil membawa Manchester City unggul 1-0 atas Chelsea pada menit ke-33 pada babak pertama Laga Liga Primer pekan ke-34. Pertandingan berlangsung di Stadion Stamford Bridge London, Sabtu (16/4). 

Lima  menit setelah kick-off babak pertama, Nicolas Otamendi melakukan aksi penyelamatan tendangan keras Pedro yang berada tepat di depan gawang. Sang tuan rumah mencoba terus menekan City dengan operan bola dari Willian tetapi bola langsung dibuang oleh Pablo Zabaleta di menit ketujuh.

Dua menit kemudian Diego Costa sempat memasukkan bola ke dalam gawang City. Tetapi gol tersebut harus dianulir oleh wasit sebab Costa berada dalam posisi offside.

Pada menit ke-19, Loftus-Cheek membuat peluang gol bagi The Blues. Selepas menerima bola dari Pedro, Loftus-Cheek berhasil mengecoh Otamendi, tetapi tendangan dari kaki kiri gelandang Chelsea ini dapat dihalau oleh kiper City Joe Hart.

Pada menit ke-23 City mulai membuka peluang gol lewat Kevin de Bruyne. Tapi kiper Thibaut Courtois mampu menyelamatkan gawang Chelsea dari serangan De Bruyne.

City terus menyerang Chelsea di pertengahan babak pertama ini. Hingga akhirnya di menit ke-33, gol Sergio Aguero mampu membawa Manchester Biru ini unggul 1-0 atas Chelsea. 

Pemain asal Argentina tersebut menerima umpan dari Kevin de Bruyne yang berada sisi kanan lapangan. Aguero kemudian melesakkan tembakan dengan kaki kanannya dan tak dapat dihalau oleh Courtois. Hingga babak pertama berakhir, City masih unggul 1-0 atas tuan rumah Chelsea di Stadion Stamford Bridge.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA