Jumat 15 Apr 2016 18:47 WIB

Empat Hari di IIMS, Honda Tembus Penjualan 1.000 Unit

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Winda Destiana Putri
Model berpose di samping All New Honda Civic yang di pajang booth Honda di arena IIMS 2016 Kemayoran, Jakarta, Kamis (14/4).
Foto: Antara/Andi
Model berpose di samping All New Honda Civic yang di pajang booth Honda di arena IIMS 2016 Kemayoran, Jakarta, Kamis (14/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Honda telah berhasil mencatat angka pemesanan di atas 1.000 unit untuk produk-produknya selama empat hari pameran di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Penjualan Honda di ajang ini didukung oleh berbagai produk yang baru diluncurkan, serta berbagai program penjualan yang menarik.

Pada ajang IIMS 2016, Honda meluncurkan banyak produk baru, diantaranya All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya CVT dan New Honda Brio RS.

Selain itu, beberapa produk seperti Honda Jazz, Honda HR-V dan Honda City juga tampil dengan beberapa fitur baru, terutama pada bagian sistem audio.

"Penjualan Honda di IIMS 2016 hingga saat ini menunjukkan tren yang sangat baik karena didukung pengunjung pameran yang lebih antusias serta produk-produk baru dan program penjualan yang berhasil menjadi daya tarik utama bagi pengunjung. Kami berharap tren ini dapat berlanjut di sepanjang pameran, sehingga target penjualan sebesar 3.000 unit di IIMS 2016 ini dapat tercapai," ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Secara total, Honda menampilkan 23 unit mobil yang meliputi seluruh lini terbaru Honda, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Modulo yang lebih elegan, mulai dari Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-Z hingga Honda Odyssey.

Sementara jajaran produk Honda yang tampil dengan aksesoris Modulo meliputi All New Honda Civic, New Honda Brio, New Honda Jazz RS CVT, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, New Honda CR-Z dan New Honda Odyssey.. Panitia IIMS mencatat jumlah pengunjung IIMS sampai dengan hari ke-7 Kamis (13/4) sebanyak 264.639 orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement