Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Hadir di Indonesia, Madagascar Live! Gelar 8 Kali Pertunjukan

Jumat 15 Apr 2016 06:12 WIB

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah

Madagascar Live!

Madagascar Live!

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ingin menghadirkan pementasan teatrikal yang berkualitas dan mengedukasi anak-anak, membuat Sorak Gemilang Entertaiment dengan 7Kings Entertaiment menghadirkan tearikal Madagascar Live! ke Indonesia untuk pertama kalinya.

Teatrikal yang didatangkan langsung dari Amerika ini akan menyapa Indonesia pada tanggal 5-7 Mei di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong.

Tak tanggung-tanggung, pada kunjungan pertamanya ini Madagascar Live! akan melakukan delapan kali pertunjukan. Hal ini tidak lepas dari animo yang besar dari negara-negara lain yang pernah dikunjungi oleh teatrikal ini.

"Nantinya teatrikal ini akan melakukan total 8 kali pertunjukan. Hari Kamis dan Sabtu sebanyak tiga kali pertunjukan. Sedangkan hari Jumat ada dua pertunjukan. Masing masing pertunjukan berdurasi 90 menit termasuk jeda 15 menit," ujar Marvi Sumali selaku promotor, Selasa (14/4)

Dijelaskan Marvi, akan diberikan kesempatan photo session dengan karakter Madagascar untuk 150 orang pertama yang membeli dua tiket VIP.

Konser teatrikal ini bukan hanya sekadar hiburan bagi keluarga, melainkan edukasi pada anak-anak.

"Pada konser ini akan ada pesan moral yang nanti disampaikan di dalamnya. Karena konser ini diadaptasi dari film yang judulnya sama. Yang menceritakan tentang empat sahabat dari New York pergi ke Madagascar. Mereka selalu bersama sama dan tidak meninggalkan satu sama lain," tambahnya.

Sebelumnya tim Madagascar Live! memulai tur international pertama kalinya di Instanbul, Turki, Eropa, Timur Tengah dan Asia.

Untuk mendapatkan tiket dan jadwal tayang teatrikal ini, anda bisa langsung membuka situs www.sorak-gemilang.com

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA