Kamis 14 Apr 2016 17:20 WIB

Lawan Berat Menunggu Angga/Ricky dan Kevin/Gideon di Perempat Final

 Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi
Foto: dok. Humas PBSI
Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yang merupakan juara bertahan Singapore Open mengikuti jejak dua pasangan ganda putra Indonesia lainnya yang lolos ke babak perempat final turnamen Singapore Open Super Series 2016.

Di babak kedua, Kamis (14/4), Angga/Ricky menang mudah atas pasangan asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Kedren Kittinupong dengan 21-11 dan 21-14. Di babak perempat final, Angga/Ricky akan menghadapi unggulan satu dari Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong.

Pada Singapore Open SS 2015 lalu, Angga/Ricky juga melawan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong di babak perempat final. Menang dari Lee/Yoo, Angga/Ricky mengalahkan pasangan Jepang Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa di semifinal dan mengalahkan pasangan Cina, Zhang Nan/Fu Haifeng di babak final.

Tak hanya Angga/Ricky, lawan berat juga akan dihadapi juara India Open SS 2016, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Gideon Marcus Fernaldi di babak perempat final yaitu Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Jika kedua pasangan Indonesia ini memenangkan pertandingan maka akan saling berhadapan di babak semifinal untuk memperebutkan tempat ke babak final karena berada di pool atas. Sedangkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Berry Angriawan/Ryan Agung Saputra berada di pool bawah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement