Selasa, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 Januari 2020

Selasa, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 Januari 2020

ISC Dipastikan Bergulir, Ini Respons Persija

Kamis 14 Apr 2016 17:40 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar

Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus

Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus

Foto: ANTARA FOTO/Vitalis Yogi Trisna

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adanya kepastian jadwal untuk penyelenggaraan Indonesia Soccer Championship (ISC) direspons positif oleh Persija Jakarta.

Presiden Persija, Ferry Paulus menyatakan manajemen bersyukur dengan adanya kepastian bergulir ISC A pada akhir April nanti. Dengan bergulirnya ISC A maka skuat Macan Kemayoran dapat memberikan kembali hiburan bagi warga Jakarta, terutama The Jakmania.

"Apalagi mereka sudah hampir satu tahun The Jakmania tidak melihat Persija tampil di SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno) pada ajang resmi. Waktu trofeo saja, stadion terisi penuh. Ini tandanya mereka rindu Persija tampil di SUGBK," ucap pria asal Manado tersebut.

Namun Ferry Paulus tidak bisa menjamin Persija akan menggunakan SUGBK sebagai homebase Macan Kemayoran sepanjang turnamen ISC A nanti. Ismed Sofyan dan kawan kawan hanya bisa bermain di SUGBK sampai Juni 2016. Sebab, stadion terbesar di Indonesia itu akan direnovasi besar-besaran untuk venue Asian Games 2018 mendatang.

Kepastian bergulirnya ISC A didapat setelah PT GTS mengundang seluruh klub ke dalam forum konsultasi klub di Hotel Parklane, Jakarta. Pria yang akrab disapa Jokdir itu berharap ISC A tidak lagi mendapatkan kendala sehingga jadwal molor.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA