Kamis 14 Apr 2016 19:29 WIB

IIMS Capai 232 Ribu Pengunjung

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Suasana booth ATPM di ajang IIMS 2016
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Suasana booth ATPM di ajang IIMS 2016

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyelenggaraan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 telah dibuka pada Kamis (7/4) lalu.

Acara ini masih akan berlangsung hingga Ahad, (17/4), Public Relation Manager PT Dyandra Promosindo, Mirna Gozal mengatakan, terhitung sampai dengan hari keenam, terdapat 232 ribu pengunjung yang meramaikan acara ini.

"Kami optimis mudah-mudahan bisa mencapai target pengunjung kali ini. Pengunjung sampai dengan hari ke enam terhitung 232.800," kata Mirna, Kamis (14/4).

Sebelumnya, Dyandra Promosindo menargetkan 400 ribu pengunjung akan hadir dalam acara ini. Ia mengatakan, pada tahun lalu, IIMS yang digelar selama 12 hari telah mendatangkan 380 ribu pengunjung. Acara kali ini juga tidak jauh berbeda dengan tahun lalu dengan mengusung tema, the essence of motor show yang mengetengahkan semua elemen budaya dan otomotif.

Pada penghujung pameran Jumat (15/4) dan Sabtu (16/4), masih akan ada Drift War dan pengumuman Miss Motor Show, serta pengundian grand prize. Tidak hanya itu, para Agen Pemegang Merek juga akan menhadirkan acara di standnya masing-masing.

"Masing-masing APM tentu akan menampilkan acara-acara menarik lainnya di booth mereka yang tidak kalah serunya," ujar Mirna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement