Kamis 14 Apr 2016 18:18 WIB

Pemesanan Kendaraan Mitsubishi Capai 406 Unit

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Mitsubishi
Foto: Autoblog
Mitsubishi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sepekan penyelenggaraan pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 telah berlalu.

Kepala Pemasaran Mitsubishi Motors Corporation (MMC) PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), Imam Choeru Cahya mengatakan, selama tujuh hari berlangsung, Mitsubishi telah mencapai 406 Surat Pesanan Kendaraan (SPK).

"Pencapaian penjualan sampai dengan kemarin adalah 406 unit," kata Imam, Kamis (14/4).

Dari keseluruhan SPK, Pajero Sport masih mendominasi penjualan di IIMS 2016 ini, khususnya varian Dakar 4x2. SPK masing-masing penjualan diantaranya, Pajero Sport 288, Outlander Sport 61, Mirage 29, Delica 17 dan Triton 11.

Imam mengungkapkan, Mitsubishi sendiri tidak memasang target di pameran otomotif terbesar kali ini. Menurutnya, yang paling terpenting adalah bagaimana Mitsubishi terus meningkatkan branding.

Adapun saat ini, KTB juga memiliki kerjasama dengan film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) dua. Head of MMC dan MFTBC Public Relations KTB, Intan Vidiasari mengatakan, pengunjung begitu antusias saat berkunjung ke booth Mitsubihi, ketika ada pertemuan dengan bintang film AADC.

"Pengunjung cukup antusias menyambangi booth Mitsubishi Motors di IIMS untuk melihat All New Pajero Sport, apalagi minggu lalu baru kita adakan Meet & Greet dengan Cast film Ada Apa Dengan Cinta dua yang membuat pengunjung makin membludak," ujar Intan.

Selain itu, Intan mengatakan, penjualan mobil Mitsubishi selalu mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, dalam setiap pameran otomotif.

"Penjualan kami meningkat terus tiap tahun, antara 1.000 sampai dengan 1.500 unit," kata dia.

Ia melanjutkan, meski tidak secara khusus mentargetkan penjualan di ajang IIMS ini, namun animo masyarakat cukup baik menyambut pameran otomotif ini. KTB turut memberikan kesempatan untuk lebih memperkenalkan produk terbaru All New Pajero Sport, kepada masyarakat Indonesia yang belum berkesempatan untuk melihat dan mencoba langsung kendaraan ini.

Menjelang akhir pameran, KTB tidak memberikan diskon khusus bagi para pembeli. Akan tetapi, terdapat keuntungan sejak hari pertama dengan adanya voucher MAP sebesar Rp 5 juta untuk pembelian Delica, dan Rp 3 juta untuk pembelian Mirage.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement