Kamis 14 Apr 2016 07:11 WIB

Audi Fokus Jual Audi A6

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Winda Destiana Putri
Audi Quattro A6 3.0L
Audi Quattro A6 3.0L

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Garuda Mataram Motor, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Audi di Indonesia, turut berpartisipasi untuk meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Terdapat tiga mobil yang dipamerkan Audi, satu unit SUV dan dua buah sedan. SUV yang dipajang adalah Audi Q7 TFSI 3.0 Quattro ditemani Audi S3 Sedan 2.0 TFSI Quattro, dan Audi A6 1.8 TFSI.

"Kami memang tidak membawa banyak lineup di IIMS tahun ini, yang jelas kami fokus jualan di Audi A6 1.8 TFSI," ujar Herry Noverino, Marketing and Public Relation Assisten Manager GMM.

Terdapat beberapa perubahan varian yang ditawarkan, dimana tipe sebelumnya yaitu 2.0 TFSI, 2.8 TFSI dan 3.0 TFSI Quattro, kini menjadi 1.8 TFSI, 3.0 TFSI Quattro Luxury dan 3.0 TFSI Quattro S-Line Sport.

Herry menjelaskan, penyegaran eksterior terdapat pada penyematan Daytime Running Lights dengan rear view camera serta komposisi kandungan aluminium yang diperbanyak.

Penyegaran dapat dilihat di bagian kabinnya, seperti Multi Media Interface (MMI) Navigation Plus with MMI® Touch, Juke Box, dan port USB. Untuk varian 1.8 TFSI disematkan pula fitur Rear Seat Entertainment (RSE) pada jok belakang. Sementara di tipe 3.0 TFSI, fitur tersebut menjadi kelengkapan standar.

Untuk Audi A6, tambah dia, ada semi virtual cockpit yang terinspirasi pada pesawat terbang. "Jadi saat bekendara mereka hanya perlu melihay ke depan, tidak perlu tengok kanan kiri," jelasnya.

Dengan fasilitas tersebut, pastinya  mampu memberikan informasi dalam berkendara. Panel informasi digital mobil dihadirkan lewat sebuah layar besar beresolusi tinggi.

Audi A6 terbaru dibanderol dengan harga Rp 1,25 milyar untuk varian 1.8 TFSI, Rp 1,825 milyar tipe 3.0 TFSI Quattro Luxury dan Rp 1,750 milyar untuk 3.0 TFSI Quattro S-Line Sport. Audi juga menawarkan garansi tiga tahun serta layanan servis gratis hingga 90 ribu km atau tiga tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement