Selasa, 1 Rajab 1441 / 25 Februari 2020

Selasa, 1 Rajab 1441 / 25 Februari 2020

Britney Spears Siap Rilis Lagu Baru

Rabu 13 Apr 2016 09:17 WIB

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah

Britney Spears

Britney Spears

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi senior Amerika Britney Spears akan kembali menggebrak industri musik dengan mengeluarkan singel baru. Rencananya singel berjudul Make Me (Oooh) merupakan lagu pembuka bagi album terbarunya.

Menurut pembawa acara Robin Leach, Spears akan mulai memproduksi video klip terbarunya pada 18 April mendatang. Setelah proses produksi selesai, sekitar empat minggu berikutnya proses editing selesai dan lagu beserta klip akan siap dirilis ke publik.

"Konsep untuk video telah siap. Singel dan video akan membuat fan bergairah. Sebab semuanya baru, benar-benar berbeda dan tidak terduga, ini berbeda," ujarnya dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (13/4).

Leach menjamin, singel terbaru dari penyanyi Toxic ini akan menarik dan bagus. Spears akan memberikan sentuhan berbeda yang menjadikan warna musiknya kali ini benar-benar keren.

Di album yang belum diketahui namanya itu, sebelumnya Leach pernah menyebutkan akan mulai beredar pada Mei. Hanya saja, dia mengklarifikasi jika album baru tersebut ternyata baru bisa beredar satu bulan setelah rilis singel pertama, yaitu bulan Juni.

Lagu di album baru Spears merupakan hasil kerja dari Julia Michaels dan Justin Tranter. Dikabarkan pula, Spears akan menggandeng Nicki Minaj pada salah satu lagu di album tersebut.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA