Senin 11 Apr 2016 07:03 WIB

Mahaka Media Bright Siap Ladeni Masima Group di Ibbamnas 2016

Tim Mahaka Media Bright berfoto bersama usai sesi latihan terakhir jelang Ibbamnas 2016 di lapangan basket SMA Pangudi Luhur, Ahad (10/4).
Foto: Istimewa
Tim Mahaka Media Bright berfoto bersama usai sesi latihan terakhir jelang Ibbamnas 2016 di lapangan basket SMA Pangudi Luhur, Ahad (10/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Mahaka Media Bright akan memulai kiprahnya di Invitasi Bola Basket Antarmedia Nasional (Ibbamnas) 2016, Senin (11/4) siang ini. Tim asuhan Junas Miradiarsyah akan berhadapan dengan Masima Radio Group di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, dalam laga pertama Grup E.

Junas cukup optimistis menyambut gim pembuka ini. Pria yang juga mantan pemain Satria Muda ini menilai kans timnya untuk memetik kemenangan perdana cukup terbuka.

"Kuncinya ada pada ketenangan saat bermain di lapangan. Anak-anak harus enjoy bermain," ujar Junas usai sesi latihan terakhir tim Mahaka Media Bright di lapangan SMA Pangudi Luhur, Ahad (10/4).

Wajar ia cukup yakin dengan timnya. Selain berlatih intensif dalam beberapa bulan ke belakang, Junas cukup mengenal sejumlah pemain yang akan membela Masima Radio Grop. Di antaranya Udjo Project Pop, Ben Kasyafani, dan Harsya.

"Secara individu mereka mengerti dan sering bermain basket. Tapi secara tim mereka sebelumnya memang jarang bermain," ujar Junas yang kebetulan pernah menjadi general manajer salah satu radio grup Masima. 

Dalam sesi latihan terakhir tim Mahaka Media Bright, Junas memberikan drill khusus saat defense.  Ia menekankan komunikasi antarpemain yang wajib dilakukan saat bergerak menahan serangan lawan.

"Sekali lagi kuncinya main enjoy, disiplin, dan enggak usah gelisah duluan mikirin lawan. Saya rasa kami bisa ambil gim pertama ini," kata Junas.

Tim Mahaka Media Bright mendapat dukungan dari air minum kemasan Bright pada Ibbamnas 2016 ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement