Ahad 10 Apr 2016 14:29 WIB

Gulf Oil Luncurkan Produk Terbaru

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Didi Purwadi
Pengunjung 'Indonesia International Motor Show' atau IIMS (ilustrasi)
Foto: Antara/Andika Wahyu
Pengunjung 'Indonesia International Motor Show' atau IIMS (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah launching beberapa model mobil dan motor terbaru, giliran Gulf Oil yang meluncurkan produk terbarunya di IIMS pada Sabtu (9/4). Pemain legenda Manchester United, Ronny Johnsen, pun dihadirkan dalam peluncuran tersebut.

Sebagai partner klub Manchester United, Gulf Oil memilih IIMS 2016 sebagai ajang peluncuran kemasan baru produknya yang menampilkan foto pemain dan logo klub MU dan diharapkan nantinya menjadi Collectible Item.

Mengingat fans MU yang begitu masif di Indonesia, pihak Gulf Oil merasa perlu tampil beda dalam persaingan bisnis pelumas yang begitu ketat di Indonesia.

“Indonesia adalah pasar yang sangat potensial. Gulf Oil sangat serius mengembangkan sayap bisnis di negeri ini,” ujar Adi Tjahyono,  Managing Director PT Gulf Oil Lubricants Indonesia.

Pemain asal Norwegia itu terpilih sebagai ambassador Manchester United. Selain menghadiri acara ini, Johnsen juga memanfaatkan event IIMS 2016 dengan mencoba wahana rockcrawling. Secara langsung ia mencoba untuk melewati rintangan buatan, menggunakan mobil yang telah dimodifikasi khusus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement