Sabtu 09 Apr 2016 20:50 WIB

Bright Dukung Tim Basket Mahaka Media di Ibbamnas 2016

Corporate Secretary PT Pertamina Retail M Ivan Asmara (kiri) dan Marketing Manager PT Pertamina Retail Lilik Eko Pramono, berpose dengan kostum yang akan digunakan tim basket Mahaka Media Bright di Ibbamnas 2016.
Foto: Istimewa
Corporate Secretary PT Pertamina Retail M Ivan Asmara (kiri) dan Marketing Manager PT Pertamina Retail Lilik Eko Pramono, berpose dengan kostum yang akan digunakan tim basket Mahaka Media Bright di Ibbamnas 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim basket Mahaka Media mendapatkan dukungan signifikan saat berlaga di Invitasi Bola Basket Antarmedia Nasional (Ibbamnas) 2016. Bright, produk air minum dalam kemasan, menjadi sponsor tim asuhan Junas Miradiarsyah ini dalam turnamen yang akan dimulai pada Senin (11/4) hingga Sabtu (16/4) di GOR Soemantri Brodjonegoro.

Air minum Bright diproduksi dan dijual oleh Bright Store, convenience store yang merupakan salah satu lini bisnis Pertamina Retail. 

"Saat ini, kami telah memiliki sekitar 440-an Bright Store di sejumlah SPBU milik Pertamina. Dan, di Bright Store ini penjualan air minum Bright sangat baik, menempati posisi kedua di bawah merek minuman lain yang memang sudah lama dikenal. Harapan kami penjualan air minum Bright akan terus melesat," kata Lilik Eko Pramono, Marketing Manager PT Pertamina Retail saat peluncuran tim Mahaka Media Bright di Jakarta, Jumat (8/4).

Dengan dukungan Bright, maka tim basket Mahaka Media akan menggunakan nama resmi Mahaka Media Bright saat tampil di Ibbamnas nanti. Dalam peluncuran resmi tim Mahaka Media Bright, Corporate Secretary PT Pertamina Retail M Ivan Asmara menyerahkan jersey kepada kapten tim Abdullah Sammy.

"Saya berharap, semoga Mahaka Media Bright meraih sukses di turnamen nanti," ujar Ivan.

Mahaka Media Bright tergabung di Grup E bersama Masima Radio Group, Tempo Group, dan Inews TV. Meski tergabung di grup yang cukup berat, Junas cukup yakin tim asuhannya akan lolos ke babak selanjutnya.

"Kuncinya tergantung kepada ketenangan anak-anak. Kalau mereka bisa menampilkan apa yang selama ini ditunjukkan saat latihan dan bisa bermain lepas, saya percaya kami bisa melangkah ke babak selanjutnya," ujar Junas.

Ibbamnas diikuti oleh 20 tim yang merupakan wakil dari satu media atau grup media. Tim Mahaka Media Bright misalnya diisi oleh para pemain yang berasal dari Harian Republika, Republika Online, Jak TV, Gen FM, Jak FM, Sportku, dan Harian Indonesia yang merupakan media-media di bawah naungan grup Mahaka Media.

Sebanyak 20 peserta dibagi ke dalam lima grup dan akan menjalani penyisihan selama tiga hari. Juara masing-masing grup ditambah tiga runner up terbaik akan melaju ke babak delapan besar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement