Selasa 05 Apr 2016 15:06 WIB

Mercedes-Benz Mulai Produksi 2 Kendaraan Baru

Rep: MGROL55/ Red: Winda Destiana Putri
Pabrik Mercedes Benz di Bremen, Jerman
Foto: Carscoops
Pabrik Mercedes Benz di Bremen, Jerman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai bagian dari melanjutkan rencana transformasi yang telah disepakati dengan dewan kerja pada tahun 2015, Mercedes-Benz akan menambahkan dua kendaraan baru.

Mobil pertama yaitu GLC Coupe, yang sempat dirayakan di New York, bulan lalu, yang kedua adalag C-Class Cabriolet. Dilansir dari laman Carscoops, Selasa (5/4) secara keseluruhan, bintang tiga runcing ini akan menghasilkan sepuluh model yang berbeda di pabrik perakitan Bremen.

Mercedes-Benz mengumumkan kesepakatan yang dibuat Mei 2015 lalu yang menyatakan akan memperkuat peran Bremen sebagai pabrik utama untuk produksi C-Class global. Rencana tersebut mencakup investasi lebih dari 848 juta dolar AS dalam ekspansi dan modernisasi fasilitas.

Pabrik perusahaan Mercedes-Benz di Bremen, Jerman, juga akan menjadi perusahaan swasta terbesar di wilayah tersebut, karena saat ini perusahaan telah memegang 12.500 pekerjaan.

Di sinilah delapan model yang berbeda diproduksi, termasuk C-Class Saloon, Estate dan Coupe, E-Class Coupe dan Cabriolet crossover GLC dan dua roadsters, SLC dan SL.

Fasilitas ini mengarahkan produksi di seluruh dunia dari kendaraan di pabrik di luar negeri, termasuk Tuscaloosa, di Amerika Serikat, Beijing di Cina dan Timur London, di Afrika Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement