Selasa 05 Apr 2016 00:40 WIB

Ini Tanda Mata Anak Anda Bermasalah

Rep: Puti Almas/ Red: Yudha Manggala P Putra
Mata Anak bermasalah? Ilustrasi
Foto: Newsweek
Mata Anak bermasalah? Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mata merupakan salah satu pancaindera paling penting. Tanpa mata, manusia tidak akan bisa melihat berbagai hal penting dalam hidup ini.

Karena itu, kesehatan mata menjadi hal yang perlu diperhatikan dengan baik. Jika tidak dijaga, maka penglihatan dapat terganggu dan membuat Anda akan merasa tidak nyaman, serta sulit beraktivitas.

Pada anak-anak, kesehatan mata juga menjadi hal yang perlu dijaga dengan baik. Terlebih, di usia dini, begitu banyak aktivitas yang berhubungan dengan kegiatan belajar mengajar serta lainnya yang mempengaruhi tumbuh kembang mereka.

Bagi para orang tua, sangat penting untuk memperhatikan kesehatan mata anak. Tak sedikit yang terlambat menyadari bahwa penglihatan buah hati telah berkurang, hingga pada akhirnya membuat mereka mengalami cacat fisik secara permanen.

Karena itu, perhatikan beberapa hal yang menunjukkan bahwa kesehatan mata anak bermasalah. Dilansir Bold Sky, inilah tanda bahwa buah hati Anda mungkin mengalami masalah penglihatan :

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement