Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Disney Segera Perkenalkan Adik Snow White, Siapa Dia?

Senin 04 Apr 2016 09:10 WIB

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah

Snow White

Snow White

Foto: Aceshowbiz

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah sukses dengan film live-action tentang dongeng putri, Disney mencoba kembali mengenalkan tokoh yang selama ini dianggap tidak ada, yakni Rose Red. Jika sebelumnya kebanyakan orang hanya mengenal Snow White, maka di film terbarunya, Disney memperkenalkan Rose Red, adik dari putri yang terkena kutukan.

Proyek yang akan ditangani oleh Evan Daugherty ini telah sampai pada tahap pengembangan cerita. Draf asli kisah Rose Red telah ditulis oleh Justin Merz. Tapi tulisan tersebut masih memerlukan beberapa revisi penyempurnaan.

Menurut  Daugherty, revisi yang dilakukan akan membawa cerita Rose Red lebih dekat dengan kisah animasi tahun 1937 yang dituangkan dalam Snow White and the Seven Dwarfs. Mungkin ada beberapa yang bertanya-tanya, kenapa baru kali ini adik Snow White itu dimunculkan?

Sebenarnya, Rose Red merupakan karakter yang pernah muncul dalam cerita Disney, Brothers Grimm. Hanya saja tidak begitu terkenal dan memiliki porsi lebih seperti kisah Snow White. Melihat peluang pengembangan cerita, Disney akhirnya memutuskan membuat live-action khusus untuk kisah adik Snow White ini.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (4/4), kisah Rose Red akan menceritakan tentang perjuangan dia membangunkan kakaknya bersama tujuh kurcaci. Rose Red akan melakukan perjalanan bersama tujuh kurcaci untuk menemukan cara memecahkan kutukan dan membuat Snow White hidup kembali.

Proyek Rose Red menjadi karya kedua Daughtery yang memiliki kaitan dengan cerita Snow White. Sebelumnya dia menulis skenario untuk Snow White and the Huntsman yang dibintangi Kristen Stewart dan Chris Hemsworth.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA