Saturday, 14 Syawwal 1441 / 06 June 2020

Saturday, 14 Syawwal 1441 / 06 June 2020

Tiket Kereta Api Lebaran Masih Banyak

Jumat 01 Apr 2016 17:01 WIB

Red: Karta Raharja Ucu

Stasiun Tugu Yogyakarta

Stasiun Tugu Yogyakarta

Foto: Republika/Aditya Pradana Putra

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Persediaan tiket kereta api reguler untuk keberangkatan menjelang liburan Lebaran dari berbagai stasiun di Daerah Operasi VI Yogyakarta masih relatif cukup banyak.

"Kami memang sudah mulai menjual tiket untuk kereta Lebaran. Namun, persediaan untuk penjualan dari H-10 hingga H-7 masih cukup banyak," kata Executive Vice President PT KAI Daerah Operasi VI Yogyakarta Hendy Helmi di Yogyakarta, Jumat (1/4).

Meskipun persediaan tiket untuk kereta Lebaran keberangkatan dari Daerah Operasi VI Yogyakarta masih relatif cukup banyak, Hendy menyarankan agar calon penumpang yang hendak melakukan perjalanan pada masa libur Lebaran segera merencanakan pembelian tiket.

"Membeli tiket kereta api sudah sangat mudah. Bisa melalui aplikasi telepon seluler atau melalui layanan penjualan 'online'. Tidak perlu repot-repot datang ke stasiun lagi," katanya.

Ia kembali mengingatkan agar calon penumpang mencantumkan nama sesuai nama penumpang yang tercantum dalam kartu identitas yang dimiliki agar tidak ditolak naik kereta. "Tiket yang dibeli secara 'online' juga harus segera ditukarkan dengan tiket asli di stasiun atau melalui mesin cetak mandiri yang ada di stasiun besar," katanya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA