Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Brandon Salim Tertantang Akting Bareng Sang Ayah

Rabu 30 Mar 2016 15:07 WIB

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah

Brandon Salim (kiri) dan ayahnya Ferry Salim

Brandon Salim (kiri) dan ayahnya Ferry Salim

Foto: Republika/MG ROL 65

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses memerankan sosok Lido di film 'Heart Beat', aktor Brandon Salim kembali bermain di film terbarunya, "Beauty and The Best". Pada film terbarunya ini, Brandon memerankan sosok pria playboy.

“Disini aku memerankan sosok playboy. Ternyata nggak gampang untuk menjadi seorang playboy," ujar Brandon Salim saat peluncuran film barunya tersebut, Selasa (29/3).

Memerankan karakter tersebut dikatakan putra aktor senior Ferry Salim ini bukan perkara mudah. Karena hal tersebut berbeda dengan karakternya sehari-hari.

"Karena karakter aku di film ini bukan aku banget. Aku orangnya sweet, nggak bisa sombong, dan nggak sok cool. Jadi rasanya aneh,” ujar Brandon.

Di film ini Brandon juga beradu peran dengan ayahnya. Meski berbeda scene, Brandon tetap merasakan beban.

“Sebenarnya beban akting sama daddy (ayahnya,red). Aku baru setahunan sedangkan dia udah 25 tahun berkarier di dunia seni peran. Tapi walaupun begitu aku juga tertantang banget adu akting sama daddy,” kata dia.

Ditemui disaat bersamaan, Ferry Salim mengaku sang anak memiliki totalitas yang tinggi terhadap dunia seni peran. Bahkan totalitas yang saat ini dimiliki oleh Brandon, tidak seperti totalitasnya saat muda dulu.

“Brandon itu sangat serius dan perfeksionis banget. Dia mau melakukan segala cara, bahkan sampai mengecat rambutnya. Saya saja pada saat seusia dia totalitasnya nggak segitu,” ujar Ferry Salim.

Film "Beauty and the Best" akan tayang mulai 31 Maret esok.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA