Saturday, 14 Syawwal 1441 / 06 June 2020

Saturday, 14 Syawwal 1441 / 06 June 2020

'Beauty And The Best' Siap Tayang 31 Maret

Rabu 30 Mar 2016 08:25 WIB

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah

Poster film Beauty and the Best

Poster film Beauty and the Best

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satu film Indonesia bertemakan remaja kembali hadir. Adalah "Beauty and The Best", film produksi MD Pictures yang diangkat dari dari novel laris karya Luna Torashyungu berjudul sama.

Film garapan sutradara Andri Sofyansyah ini dibintangi deretan bintang muda, seperti Maxime Bouttier, Andania Suri, Chelsea Shania, Brandon Salim, Agatha Valerie dan masih banyak lagi. Film ini juga menggaet artis besar seperti Ferry Salim dan Didi Riyadi.

“Ini merupakan sebuah cerita remaja dimana ada sebuah persaingan antara anak yang beauty (tercantik,red) dengan anak yang the best (terpintar, red),” ujar Ervy Wanda, produser film "Beauty and the Best", dalam jumpa pers, Selasa (29/3).

Film ini menceritakan persaingan antara Ira (Andania Suri) yang merupakan seorang model dengan Kelly (Chelsea Shania) yang merupakan siswi terpintar di kelas. Dan untuk memenangkan persaingan tersebut, Ira meminta bantuan Aldo (Maxime Bouttier) sebagai tutor.

Dengan adanya film ini, diharapkan juga akan memberikan penekanan pesan moral terhadap dua tipikal orang tua dalam membesarkan anak. Antara orang tua yang mengekang kemauan anak dan orang tua yang selalu mendukung kemauan anak.

“Saya sendiri hidup dengan dua tipikal cara orang tua membesarkan anakanya. Dimana saya dibesarkan dengan kekangan, namun saya membesarkan anak saya dengan selalu mendukung apapun yang ia lakukan. Sehingga ini juga dapat dijadikan pesan moral dari film ini” ujar sang produser.

Keseluruhan film ini akan menyuguhkan mata anda dengan pemandangan Kota Bandung yang asri. Film berdurasi 103 menit ini akan tayang mulai 31 Maret 2016.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA