Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Penyanyi Perempuan Ini Jenggotan Saat Hamil

Senin 28 Mar 2016 15:41 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah

Adele

Adele

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi asal Inggris, Adele mengungkapkan fakta unik tentang dirinya. Saat sedang tampil di Glasgow's SSE Hydro Arena, pelantun lagu Make You Feel My Love mengejutkan penggemarnya dengan mengatakan bahwa dia telah memiliki rambut wajah setelah hamil.

Saat rehat di pertunjukkan, penyanyi berusia 27 tahun ini mengakui bahwa dirinya telah menumbuhkan jenggot karena dia memiliki banyak testosteron, hormon laki-laki yang juga diproduksi perempuan. “Ketika Saya hamil, Saya memiliki banyak testosteron dalam diri dan Saya membiarkan jenggot itu tumbuh,” jelasnya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin (28/3).

Adele kemudian bercanda dengan mengatakan jenggotnya itu memiliki sebuah nama. “Saya baru memotongnya kemarin malam. Ini kenyataan. Saya tidak sedang bercanda. Saya benar-benar memiliki jenggot, tapi Saya bangga dengan itu. Saya menyebutnya Larry," ujarnya.

Dia ingin mengatakan bahwa situasi itu membuat dirinya mengerti bagaimana merasa seperti seorang pria sebagaimana dia sekarang dapat berhubungan dengan kekasihnya. "Pria Saya memiliki jenggot yang bagus. 

Dia terkadang merapihkannya saat musim panas. Saya memiliki jenggot dan dapat mengerti mengapa terasa sangat panas di musim panas,” ujarnya.

Adele bukan satu-satunya wanita yang memiliki masalah wajah dan itu benar-benar normal untuk wanita hamil. Drew Barrymore misalnya, ia juga menderita efek samping kehamilan yang sama.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA