Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Koke Kecewa Spanyol Ditahan Rumania

Senin 28 Mar 2016 06:39 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah

Koke

Koke

Foto: REUTERS/Juan Medina

REPUBLIKA.CO.ID, CLUJ -- Timnas Spanyol tertahan di markas Rumania, Cluj Arena, Senin (28/3) dini hari WIB, dalam laga persahabatan. Juara bertahan Piala Eropa itu tak mampu menjebol gawang tuan rumah hingga laga berakhir.

Terkait hasil uji coba yang berakhir 0-0 itu, gelandang Spanyol Koke sangat kecewa. Dia berharap dalam kejuaraan sebenarnya di Prancis, Spanyol sudah jauh lebih baik.

Gelandan Atletico Madrid itu juga mengaku sedikit frustasi setelah dia tidak bisa menembus lini pertahanan Rumania. Padahal ia dan rekan-rekannya sudah berupaya untuk membangun serangan dan menjebol gawang lawan, tapi tidak mudah. Pertahanan Rumania, dikatakan dia, dijaga sangat ketat.

"Kami mencoba untuk selalu mengusai permainan. Mereka juga memiliki pemain yang cepat dalam menyerang. Hasil seri ini sangat menggangu kami, saya jengkel," kata Koke seperti dikutip dari Football Espana, Senin (28/3).

Sebelumnya Tim Matador juga bermain imbang saat melakoni uji coba melawan Italia dengan skor 1-1.

Pada kejuaraan Piala Eropa nanti, Spanyol tergabung ke dalam Grup D bersama Republik Ceska, Turki dan Kroasia. Koke dan kawan-kawan akan memulai laga perdananya pada babak penyisihan grup melawan Republik Ceska pada 13 Juni.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA