Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Tokoh Perubahan Republika 2015

Menag Apresiasi Tokoh Perubahan Republika 2015

Senin 21 Mar 2016 21:05 WIB

Rep: Ratna Ajeng Tedjomukti/ Red: Agung Sasongko

  Suasana acara malam penganugerahan Tokoh Perubahan 2015 di Jakarta, Senin (21/3) malam.  (Republika/Agung Supriyanto)

Suasana acara malam penganugerahan Tokoh Perubahan 2015 di Jakarta, Senin (21/3) malam. (Republika/Agung Supriyanto)

Foto: Republika/Agung Supriyanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin menghadiri Tokoh Perubahan 2015. Dia mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini dengan adanya tokoh perubahan yang menginspirasi.

"Selamat kepada Republika dan saya mengapresiasi setinggi-tingginya telah memilih tokoh masyarakat yang menginspirasi untuk melakukan perubahan," ujar dia di Djakarta Theater, Senin (21/3).

Tentu Republika memilih tokoh- tokoh ini tidak sembarangan. Mereka memiliki sumbangsih dan segala tindakannya bermanfaat bagi masyarakat luas terutama perubahan ke arah lebih baik.

Wakil Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi mengatakan, kelima figur yang mendapat anugerah Tokoh Perubahan Republika 2015 adalah pendiri dan CEO Go-Jek Indonesia Nabiel Makarim,  Pendiri dan Pimpinan Pesantren Nurul Haramain TGH Hasanain Juaini, Pendiri Yayasan Alam Sehat Asri Hotlin Ompusunggu, Grup Band  Slank, dan Menkominfo Rudiantara.

“Anugerah Tokoh Perubahan ini diberikan Republika sebagai bentuk apresiasi  kepada mereka yang telah berkarya dan memberi manfaat perbaikan bagi banyak manusia,” kata Irfan Junaidi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA