Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Beli Tiket Mahal, Penggemar Adele Tonton Punggung Kameramen?

Ahad 20 Mar 2016 04:34 WIB

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari

Penyanyi Adele

Penyanyi Adele

Foto: EPA
<p>REPUBLIKA.CO.ID, Salah satu penggemar berat Adele, Kevin Lawlor, berangkat menuju konser Adele di Manchester Arena dengan semangat. Pasalnya, ia telah mengantongi satu tiket seharga lebih dari 100 euro (Rp 1,5 juta) yang ia yakini akan memberi posisi terbaik untuknya menonton konser.

Alangkah kecewanya Kevin ketika ia tiba di lokasi konser Adele yang ia nantikan. Kevin memang mendapatkan kursi di baris terdepan dari panggung untuk menonton Adele menyanyi. Hanya saja, persis di depan Kevin terdapat bangku besar tempat kameramen mengabadikan konser Adele. Posisi kameramen beserta kursi besarnya itu otomatis menghalangi Kevin untuk melihat Adele bernyanyi dengan leluasa.

"Saya tak mengira ini akan terjadi. Saya tak dapat melihat apa pun ecuali punggung kameramen sepanjang malam," ungkap Kevin kecewa.

Sebelum membeli tiket dengan harga yang mahal, Kevin telah memastikan bahwa kursi yang ia pilih menjanjikan full view atau pemandangan penuh untuk menikmati konser Adele. Akan tetapi yang ia dapatkan justru sebaliknya sehingga ia merasa sangat kecewa. Kekecewaan Kevin bertambah ketika ia mengetahui bahwa temannya yang membeli tiket seharga 60 euro dapat menonton konser Adele dengan posisi terbaik.

"Saya tidak akan membayar dalam jumlah besar untuk posisi dengan posisi yang buruk itu. Hal ini benar-benar merusak malam saya," tambah Kevin.

Kevin pun mengajukan protes kepada Manchester Arena melalui email terkait posisi kursinya di blok 114, baris A, C16. Pengelola Manchester Arena pun menanggapi keluhan Kevin dan menyampaikannya kepada promotor konser, SJM.

"Saya pikir pengembalian uang atau mungkin tiket di lain hari dapat menjadi pengganti yang baik untuk malam saya yang 'rusak' ini," jelas Kevin, dikutip Mirror.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA