Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Serial Entourage akan Digarap dalam Versi Korea

Rabu 16 Mar 2016 18:11 WIB

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari

Lee Kwang-Soo

Lee Kwang-Soo

Foto: IG lee kwang-soo

REPUBLIKA.CO.ID, Tim produksi drama terbaru tvN ‘Entourage’ rupanya sudah selesai dalam tahap penyeleksian aktor-aktor yang akan membintanginya. ‘Entourage' adalah serial Hollywood dari HBO tahun 2004 hingga 2011 lalu. TVN akan meremake serial tersebut dengan judul yang sama 'Entourage', namun dengan sedikit sentuhan budaya Korea di dalamnya.

Dilansir dari Allkpop, Aktor-aktor yang menerima tawaran tersebut antara lain Seo Kang-Joon, Lee Kwang-Soo, Park Jung-Min dan Lee Dong-Hwi. Mereka telah dikonfirmasi untuk ikut ambil peran dalam drama ini pada tanggal 15 Maret lalu saat pertemuan mereka dengan penulis dan tim produksi.

Dalam drama ini, Seo Kang-Joon akan berperan sebagai Cha Young-Bin, dalam serial Hollywood diperankan oleh Vincent Chase. Cha Young-Bin merupakan seorang bintang populer yang memiliki wajah tampan dan senyuman yang memikat. Sebelumnya Seo Kang-Joon telah membintangi drama populer ‘Cheese in the Trap’ yang membuatnya semakin populer.

Bertolak belakang dengan Seo Kang-Joon, Lee Kwang-Soo akan berperan sebagai Cha Joon, seorang aktor yang kehilangan perhatian penggemarnya karena meningkatnya popularitas Cha Young-Bin. Disebutkan bahwa Cha Joon awal memulai karirnya sebagai idol lewat boyband Sugar Boys di akhir 90-an.

Sementara itu, Park Jung-Min akan mengambil peran sebagai manajer Cha Young-Bin. Sebelumnya peran ini ditawarkan kepada ZE:A Siwan, namun Siwan menolaknya dan akhirnya diperankan oleh Park Jung-Min. Dalam karakter ini Park sebenarnya tak ingin bekerja sebagai manajer ditambah lagi ia sering cekcok dengan atasannya yang memperlakukannya dengan buruk.

Sedangkan  Lee Dong-Hwi akan berperan dengan karakter yang tidak jauh berbeda dengan drama populer ‘Replay 1988’ yang sebelumnya ia bintangi. Diceritakan ia mempunyai karakter positif dan lucu yang tidak memiliki keberuntungan dengan wanita.
 
Drama ini akan menceritakan tentang rombongan tim produksi film yang akhirnya memenangkan penghargaan dan filmnya berhasil menghasilkan dana yang cukup besar dengan genre komedi. Shooting dengan empat aktor utama akan dimulai pada bulan Mei mendatang dan episode pertama diharapkan akan tayang pada musim panas tahun ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA