Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Lihat Penonton Lamar Kekasih, Adele Setop Konser

Rabu 16 Mar 2016 16:52 WIB

Rep: MGROL56/ Red: Yudha Manggala P Putra

Adele dengan penampilan barunya saat menyanyi di final X Factor Inggris.

Adele dengan penampilan barunya saat menyanyi di final X Factor Inggris.

Foto: ist

REPUBLIKA.CO.ID, -- Pelantun lagu ‘Hello’ Adele dikenal sebagai orang yang senang berinteraksi dengan para penggemarnya. Salah satu hal yang ia lakukan agar dapat berinteraksi lebih dekat dengan para penggemar adalah membawa mereka ke atas panggung.

Dan, seperti dilansir unrealitytv, Rabu (16/3), malam tadi Adele kembali melakukannya. Ia mendadak menyetop konser saat ia melihat seorang penonton yang melamar kekasihnya di antara kerumunan penonton. Kemudian tanpa pikir panjang ia mengajak mereka ke atas panggung.

Sebelumnya Adele memecah keramaian penonton dengan bertanya kepada pasangan tersebut apakah mereka bertunangan, sebelum akhirnya meminta mereka untuk naik ke atas panggung.

Adele mengungkapkan bahwa ia melihat cahaya dari telepon genggam dan juga melihat prosesi lamaran dan tunangan tersebut. “Itu adalah hal terindah yang pernah saya lihat dari atas panggung,” ujar wanita berambut pirang ini.

Neil, pria yang melamar kekasihnya dalam konser Adele tersebut akhirnya mengundang Adele ke acara pernikahan mereka. Belum bisa dipastikan apakah Adele akan datang ke acara mereka. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA