Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

Fitur Unggulan Qatar Airways di Kelas Bisnis dan Ekonomi

Selasa 15 Mar 2016 21:44 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Hazliansyah

Menggunakan kelas utama Qatar Airways, penerbangan dari London ke Doha bisa menelan biaya hingga 6.000 dolar AS.

Menggunakan kelas utama Qatar Airways, penerbangan dari London ke Doha bisa menelan biaya hingga 6.000 dolar AS.

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Transportasi menjadi salah satu aspek yang paling diperhatikan para pelancong. Tentunya, moda transportasi, termasuk pesawat terbang yang menawarkan fasilitas unggulan, dapat  memberikan nilai lebih tersendiri bagi traveler.

Qatar Airways, maskapai penerbangan berbasis di Doha salah satunya. Lewat Boeing 787 Dreamliner pada salah satu penerbangan Jakarta dan pesawat Boeing 777 untuk dua penerbangan dari dan ke Denpasar, Qatar Airways menawarkan fasilitas terdepan. The Dreamliner memiliki 254 kursi dalam konfigurasi dua kelas, terdiri dari 22 kursi di kelas bisnis dan 232 kelas ekonomi.

"Dilengkapi pula fitur sistem hiburan terbaik, sistem audio dan video interaktif hingga tiga ribu program," ungkap Qatar Airways Indonesia Country Manager, Ramdas Shivram di Jakarta.

Fitur utamanya, mencakup unit iTouch, iPort, port USB, gerai data dan berbagai pilihan penawaran kuliner, serta beragam ruang penyimpanan barang pribadi penumpang.

Penawaran menarik lainnya saat ini dari Qatar Airways adalah penumpang bisnis yang hendak terbang jauh ke Amerika, dapat menikmati kursi nyaman nan lebar, membentang 180 derajat.

Flat bed ini juga berhasil memenangkan penghargaan kabin terbaik di kelas bisnis pada kedua armada, Dreamliner dan pesawat B777 yang terbang dari Jakarta atau Denpasar.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA