Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Falcao Tolak Dua Tawaran Gabung Klub Cina

Selasa 15 Mar 2016 09:01 WIB

Rep: c31/ Red: Bilal Ramadhan

Radamel Falcao

Radamel Falcao

Foto: EPA/Peter Powell

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Banyak spekulasi mengatakan Radamel Falcao akan pindah dari Chelsea. Falcao  kemudian mengungkapkan ia telah menolak dua tawaran menggiurkan untuk bergabung dengan klub Cina.

“Pergi dari Chelsea adalah hal yang mudah mengingat tawaran klub Cina begitu besar, tapi saya lebih suka tinggal di Chelsea dan berjuang di Liga Primer,” kata Falcao pada El Tiempo, seperti yang dikutip dari Daily Mail, Selasa (15/3).

Pemain asal Monaco ini hanya ingin fokus pada The Blues dan hidupnya saat ini. Falcao mengaku tengah berpikir apa yang bisa ia lakukan untuk Chelsea pada Mei mendatang dan keputusan untuk tinggal di Stadion Stamford Bridge akan tergantung pada banyak faktor.

“Itu sebabnya saya mencoba untuk memberikan yang terbaik dalam pelatihan agar mendapat kesempatan bermain. Namun hal ini akan dibahas ketika kita perlu membuat keputusan di akhir musim,” ujarnya.

Falcao bergabung dengan AS Monaco pada 2013. Ia kemudian dipinjamkan ke Manchester United selama satu musim (2014/2015). Ia memutuskan untuk pindah ke Chelsea dengan status pemain pinjaman pada 2015.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA