Saturday, 4 Sya'ban 1441 / 28 March 2020

Saturday, 4 Sya'ban 1441 / 28 March 2020

Madonna Dedikasikan Lagu untuk Putranya yang Enggan Bersamanya

Senin 14 Mar 2016 07:24 WIB

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari

Penyanyi Madonna

Penyanyi Madonna

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, MELBOURNE -- Lagi-lagi Madonna menyanyikan sebuah lagu untuk menunjukkan ekspresi kesedihannya ditinggalkan oleh anak pertamanya, Rocco. Diva pop ini begitu terlihat pasrah terhadap takdir yang memisahkan dirinya dengan putranya dengan jarak beratus-ratus kilometer.

Jika beberapa minggu lalu di konser Auckland, Selandia Baru, diva pop Amerika ini mendedikasikan lagu "La Vie en Rose",  kali ini di konser Melbourne, Australia, Madonna menyanyikan "Tears of a Clown" untuk Rocco. Saat ini Rocco lebih memilih tinggal bersama ayahnya Guy Ritchie dan enggan menemui ibunya.

"Semua orang tahu kisah saya dan anak saya Rocco. Ini bukan cerita menyenangkan untuk memberitahu atau berpikir tentang. Saya mungkin bisa menikmati diriku sedikit lebih pada tur ini jika ia tidak menghilang begitu tiba-tiba, dan juga jika aku tahu kapan aku akan bertemu lagi," kata diva ini kepada 1.500 penggemarnya sebelum memulai penampilan, dikutip dari Aceshowbiz, Senin (14/3).

Dengan mengenakan baju berwarna kuning dan celana bergaris putih ungu, Madonna yang dibalut wig berwarna pink dan tertutup topi ini memegang gitar membawakan lagu untuk anaknya yang baru berusia 15 tahun. Di belakang Madonna, terpasang foto-foto Rocco semenjak kecil hingga beranjak dewasa mengiringi tiap alunan suara yang dinyanyikan Madonna.

Madonna seharusnya menghadiri sidang hak asuh Rocco di London pada hari Kamis (10/3). Hanya saja, dia harus melewatkannya karena masih melakukan tur dunia "Rebel Heart".

(baca: John Legend Perang Cicitan dengan Putra Donald Trump)

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA