Sabtu 12 Mar 2016 20:34 WIB

Venus Williams Tersingkir dari Indian Wells

Venus Williams
Foto: EPA/Andrew Gombert
Venus Williams

REPUBLIKA.CO.ID, INDIAN WELLS  -- Kembalinya lagi Venus Williams ke Indian Wells hanya bertahan dalam satu pertandingan, tapi saudaranya Serena terlihat akan melakukan perjalanan panjang setelah meraih kemenangan dominan pada turnamen BNP Paribas Open pada Sabtu (12/3) WIB.

Venus kembali ke turnamen itu untuk pertama kalinya sejak 2001 setelah memboikot turnamen itu setelah dicemooh oleh para penonton dalam penampilan sebelumnya, tapi dia langsung tersingkir setelah kalah 4-6, 3-6 oleh petenis kualifikasi asal Jepang Kurumi Nara pada putaran kedua.

Kejadian yang sudah berumur 15 tahun itu terjadi saat Venus mengundurkan diri dari pertandingan semifinal melawan Serena, yang menimbulkan kemarahan dari para penonton pada keluarga Williams.

Tapi kali ini Venus disambut hangat oleh para penonton sebelum pertandinganya dan selama pertandingan, sebuah penghibur bagi penampilannya yang buruk.

Sementara itu Serena tidak mendapat masalah saat mengalahkan lawannya asal Jerman Laura Siegemund dengan skor 6-2 6-1. Petenis nomor satu dunia itu sudah lebih dulu berdamai dengan turnamen itu pada tahun lalu saat dia mengakhiri boikotnya sendiri.

Pada pertandingan sebelumnya, unggulan ketiga Agnieszka Radwanska meraih kemenangan pertandingan tiga set melawan Dominika Cibulkova 6-3 3-6 7-5. Juara bertahan Simona Halep melaju mudah dengan kemenangan atas Vania King 6-1 6-1.

Juara Wimbledon dua kali Petra Kvitova, unggulan kedelapan dari Republik Ceko, membutuhkan "tiebreak" set ketiga untuk meraih kemenangan 6-3, 4-6, 7-6 (5) atas Danka Kovinic dari Montenegro.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement