Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Di Maria: Madrid Tak Membutuhkan Saya

Kamis 10 Mar 2016 22:04 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Damanhuri Zuhri

Angel di Maria

Angel di Maria

Foto: www.dailystar.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Winger Paris Saint Germain Angel Di Maria masih menyimpan kekesalan dengan bekas klubnya Real Madrid. Pemain asal Argentina itu keluar dari Santiago Bernabeu di akhir musim 2013-2014 lalu. Ia didepak setelah berkontribusi besar mengantarkan gelar Liga Champions ke 10 untuk Los Blancos.

“Madrid mungkin tak butuh pemain seperti saya. Mereka hanya ingin pemain yang dibayar mahal yang punya pengalaman segundang,” kata Di Maria, dikutip dari Four Four Two, Kamis (10/3).

Karena itulah Di Maria tak menyesali sama sekali keputusannya hengkang dari Madrid. Musim lalu pemain 28 tahun itu pindah ke Liga Primer Inggris bersama Manchester United. Di MU ia tak terlalu bersinar sehingga sejak musim ini ia berganti kostum ke PSG.

Satu lagi yang tak disesali Di Maria adalah karena ia sudah meraih segalanya di pentas sepakbola Spanyol. Ia sudah memenangi gelar La Liga, Copa Del Rey, Piala Super Spanyol dan Liga Champions.

Dan di La Liga kata dia persaingan tidak seketat liga lain di Eropa. La Liga kata Di Maria hanya didominasi Madrid dan Barcelona. “Barca dan Madrid selalu favorit. Mereka selalu bersaing di puncak dan maju ke babak final,” ucap Di Maria.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA