Senin, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 Februari 2020

Senin, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 Februari 2020

Enno Lerian Ngidam Jajanan Kampung

Kamis 10 Mar 2016 08:02 WIB

Rep: c34/ Red: Andi Nur Aminah

Enno Lerian

Enno Lerian

Foto: c34/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris dan mantan penyanyi cilik Enno Lerian tengah mengandung anak ketiga. Menginjak usia kehamilan beberapa minggu, Enno sudah mulai ngidam makanan tertentu.

"Banyak. Mulai dari soto mie, lontong oncom, jajanan-jajanan kampung gitu. Kalau lihat orang makan apa, kadang suka celamitan tiba-tiba pengen," kata perempuan kelahiran Bandar Lampung, 8 Oktober 1983 itu.

Meski sedang hamil, ibunda dari Bumi Pradipa Pria Untara dan Abimanyu Praja Soesetyo itu tetap berkegiatan seperti biasa. Selama fisiknya masih kuat, ia ingin tetap produktif dan tidak hanya berdiam diri di rumah.

Pemilik nama lengkap Dwi Retno Rahastri Lerian menyebutkan, ia masih aktif bernyanyi dan berakting dalam FTV. Terkini, istri dari Priambodo Soesetyo itu juga terlibat dalam drama musikal charity berjudul Mimpi Kecil yang akan dipentaskan di Gedung Kesenian Jakarta, 12-13 Maret 2016.

Namun, Enno tetap mengikuti saran suami untuk menjaga kesehatan dan tidak memaksakan diri. Apalagi, suami dan keluarga tahu betul bahwa Enno kerap mengalami mual-mual dua kali sehari pada setiap kehamilan.

Pelantun lagu Si Nyamuk Nakal tersebut mengatakan, kehamilan kali ini tidak direncanakan sebelumnya. Enno justru baru selesai menyapih putra keduanya yang baru berusia 2,5 tahun.

"Namanya juga rezeki mau gimana, sudah dikasih berkah dan amanah," tutur Enno yang mengaku terbersit ingin anak perempuan sebagai penutup tetapi akan tetap ikhlas apa pun jens kelamin anaknya nanti.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA