Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Lima Penerbangan Terbaik di Dunia

Rabu 09 Mar 2016 06:41 WIB

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Teguh Firmansyah

Qatar Airways

Qatar Airways

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA — Pelayanan penerbangan menjadi hal penting bagi konsumen. Hal itu pula yang membuat maskapai penerbangan berlomba memberikan pelayanan terbaiknya guna menarik pelanggannya.

Dalam pengamatan AirHelp, dirilis sejumlah maskapai penerbangan yang dinilai memberikan pelayanan terbaiknya.

Qatar Airways

Peringkat pertama seperti dilansir situs teknologi BGR, Selasa (8/3) ditempati oleh maskapai Qatar Airways. Keterpilihan Qatar sebagai maskapai dengan pelayanan terbaik bukanlah hal yang mengejutkan, mengingat desain interior pesawat Qatar Airways didesain cantik dan sangat mewah.  Selain itu, Qatar Airways dipilih karena kualitas pelayanan yang diberikan di dalam pesawat.

KLM ROyal Dutch Airlines

Peringkat kedua yakni milik maskapai KLM Royal Dutch Airlines. Dari sisi desain maskapai ini tidak memusingkan dan menawarkan banyak ruang untuk penerbangan kelas bisnis.  Maskapai dari negara Belanda ini dinilai lebih tinggi dari Qatar Airways performanya yang tepat waktu dan proses klaim.

Air Baltic

Maskapai ini dinilai unggul dalam tepat waktu dan kinerja nomor satu di dunia.

Air France

Maskapai ini menawarkan beberapa fasilitas yang luar biasa, berkelas, nyaman untuk terbang. Air France juga tepat dalam performance dan pemrosesan klaim.

Lufthansa German Airlines

Maskapai ini memberikan kenyamanan kabin kelas satu. Tak mau kalah seperti Air France, Lufthansa German Airlines adalah pemain keseluruhan yang memadukan fasilitas yang baik dengan layanan secara keseluruhan yang terbaik.

 

 

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA