Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Tolak Ddanddara, Ini Drama Baru yang Dipilih Park Bo Gum.

Senin 07 Mar 2016 08:19 WIB

Rep: MGROL60/ Red: Andi Nur Aminah

Park Bo Gum

Park Bo Gum

Foto: Allkpop

REPUBLIKA.CO.ID, Park Bo Gum sebelumnya telah menolak menerima tawaran bermain dalam drama Ddanddara. Dia pun dikabarkan telah memilih proyek drama terbarunya. Dia dikonfirmasi akan memerankan drama baru bertajuk Moonlight Drawn by Clouds.

Drama Moonlight Drawn by Clouds yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama. "Kami memilih Park Bo Gum untuk memerankan karakter putra mahkota yang pintar dan tampan. Setelah webtoon ini dikonfirmasi akan menjadi drama, Park Bo Gum langsung menjadi kandidat pertama yang dipilih untuk memainkan peran utama menurut voting online," jelas pihak KBS, dilansiri dari Allkpop, akhir pekan ini. 

Moonlight Drawn by Clouds sendiri merupakan drama sejarah yang mengambil kisah di lingkup istana kerajaan pada era dinasti Joseon. Drama ini akan berpusat pada kisah cinta remaja yang digambarkan dengan tema sejarah.

Pemeran Reply 1998 ini akan berperan sebagai seorang raja untuk pertama kalinya, "Kami merasa kalau Park Bo Gum bisa menunjukkan perubahan karakternya dan menggambarkan perkembangan seorang pemuda yang akan menjadi raja dengan berbagai rintangan," lanjut pihak KBS.

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Sung Yoon yang menggaet dua penulis Kim MinJung dan Lim Ye Jin. Moonlight Drawn by Clouds rencananya akan ditayangkan di stasiun televisi KBS pada musim panas mendatang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA